Sejarah Brand Charles & Keith

Charles & Keith adalah merek fashion asal Singapura yang dikhusus kan untuk wanita. Awalnya Charles & Keith hanya mengeluarkan produk sepatu dan aksesoris, namun seiring berkembangnya perusahaan ini berbagai produk lainnya seperti tas, jam tangan, dan masih banyak lagi.

Sejarah Brand Charles & Keith

Pada tahun 1996 Charles & Keith resmi membuka toko pertama di Amara Shopping Centre, Singapura. Awalnya mereka hanya menjual sepatu wanita buatan Cina dan Malaysia, dan di tahun 1997 mulai merancang sepatu & aksesoris dengan brand mereka sendiri.

Charles & Keith mendapatkan umpan balik dari para pelanggan, dengan Keith merancang sementara Charles berhasil penjualan. Dengan begini biaya mereka lebih murah, dan mempermudah Charles & Keith membuka outlet lebih di berbagai pusat-pusat perbelanjaan dan mall bagian pinggir kota.

Perkembangan Brand Charles & Keith

Tujuan kebanyakan turis datang berkunjung ke negara Singapura adalah untuk shopping / belanja barang branded seperti Charles & Keith.

Perkembangan Brand Charles & Keith

Awalnya 2 orang bersaudara Charles & Keith ini sering menjaga toko sepatu milik kedua orang tua mereka di Ang Mo Kio. Disini Charles & Keith belajar cara pemasaran dan menagement keuangan untuk sebuah pertokoan sambil mengumpulkan dana dengan bermain taruhan online bersama situs sbobet online indonesia.

Dan kemudian di tahun 1996 di Amara Shopping Centre Charles & Keith membuka gerai pertamanya dengan modal seadanya. Kemudian mereka mulai mmebeli model bisnis baru untuk labelnya, karena saat itu pasaran untuk model tradisional mulai kurang diminati.

Sehingga pada tahun 2017 mereka mulai merancang sendiri model sepatu dan berbagai macam jenis produk lainnya. Dan ternyata merek Charles & Keith mulai banyak disukai oleh masyarakat lokal. Dan pada pertengahan 1997 brand ini sampai dikenal oleh turis luas yang berada di Singpura.

Charles & Keith meluncurkan jajaran produk alas kaki pria bernama Pedro pada tahun 2005, perusahaan ini juga mulai menjual aksesoris, seperti sabuk, kacamata hitam, dan produk mewah pada tahun 2007.

Bisnis Charles & Keith berkembang sampai keluar negeri sejak tahun 1998. Membuka gerai pertamanya di Indonesia, dan pada tahun 2015 telah memiliki 40 gerai di Indonesia. Dan di Filipina pada 2015 sampai berhasil mendirikan 30 gerai. Sekarang Brand ini telah memiliki lebih dari 230 gerai di seluruh dunia, yang mayoritas berada di Timur Tengah dan Asia.